Senin, 10 Desember 2012

Sakit David NOAH Disebabkan Malpraktek?


Kapanlagi.com - Para personel Geisha ternyata baru saja mengetahui kalau sahabat mereka David (keyboardist NOAH) menjalani operasi di Singapura. Rupanya David mengalami penyakit yang cukup serius."Kemarin sempet nanya-nanya juga, katanya sekarang lagi dioperasi di Singapura. Waktu lagi ngobrol-ngobrol, katanya dia lagi diinfus," ujar Momo (vokal) saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/11).
Menurut Momo, David masih harus menjalani perawatan di Singapura. "Dia masih di Singapura, untuk perawatan, akan dioperasi lagi. Ada gangguan di, apa gitu. Merambat ke mana-mana. Dia harus istirahat total, bener-bener istirahat," sambung gadis yang pernah berkolaborasi bareng NOAH ini.
Diduga, penyakit yang diidap David disebabkan oleh malpraktek. "Mereka nggak bilang koma. Sakit yang lama kambuh. operasi-operasi sebelumnya juga, memang ada kayak malpraktek. Ternyata dampaknya sangat membuat dia kondisinya melemah. Jujur baru tau kalo kondisi David sekarang malah semakin menurun," papar Roby, gitaris Geisha.
Sebagai teman, Geisha berharap agar kondisi David bisa kembali pulih, "Semoga operasinya berjalan lancar, bisa kumpul lagi dan bisa memberikan konser yang komplit," tandas Roby, diamini rekan-rekannya.
(kpl/aal/rea/adb)

0 komentar: