Kamis, 22 November 2012

Jenglot Ditemukan di Pohon Jambu, Warga Bekasi Cikarang Barat Heboh

Warga Cikarang Barat, Bekasi dihebohkan oleh penemuan mahluk mistis yang biasa warga kenal sebagai jenglot. Menurut Ida (34), suaminya yang pertama kali melihat mahluk hitam dengan bulu di sekujur tubuhnya itu.
Jenglot Bekasi/Poskotanews
“Waktu itu  hari minggu suami saya ngejala ikan di danau buatan dekat PT AHM di MM2100, tiba-tiba melihat benda aneh diatas pohon jambu, kemudian suami saya langsung mengambilnya diatas ranting pohon tersebut. Anehnya, ranting yang menjadi tempat bersemayam mahluk tersebut mati, sementara ranting di sebelahnya hidup,” kata Ida kepada wartawan.
Warga setempat menduga mahluk yang ditemukan oleh seorang warga sekitar tersebut dinamakan Jenglot, Bentuk dan rupa mahluk ini konon merupakan penjelmaan dari Batara Karang atau Bhetara Karang yang tergolong mahluk hidup.
Jenglot juga banyak diburu, namun seperti sebuah keanehan yang menemukan justru seseorang yang sedang tidak mencarinya. Tidak sedikit orang yang berusaha memiliki Jenglot ini untuk dijadikan jimat dan kekuatan-kekuatan penjaga keselamatan. Sementara ada pula yang mempercayai bahwa Jenglot ini konon suka menghisap darah manusia. (poskotanews/jow)

0 komentar: